News

LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA MTsN 5 BOJONEGORO MASA BHAKTI 2024/2025

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) adalah suatu kegiatan yang dimaksudkan untuk memberikan pelatihan dasar kepemimpinan kepada seluruh pengurus OSIM sebagai bekal untuk menjadi seorang pemimpin untuk bangsa dan negara.

Pemberangkatan LDKS Oleh Bapak Drs. H. Ali Mujahidin, M.Ag (Kepala MTs Negeri 5 Bojonegoro)

Tujuan dari LDKS yaitu :

1. Melatih Kepemimpinan Dasar Siswa di MTs Negeri 5 Bojonegoro.

2. Mengajarkan siswa untuk dapat berorganisasi dengan baik.

Penjemputan 45 Peserta LDKS menuju Pusdiklat Sabhara POLRI Porong Sidoarjo

Bapak Yakqub, S.Pd, M.KPd (Wakabid Kesiswaan) menjelaskan sesuai Program kerja OSIM MTs Negeri 5 Bojonegoro Masa Bhakti 2024-2025 maka LDKS ini di bertempat di “Pusat Pendidikan Sabhara Lemdiklat Polri” Porong Sidoarjo, JawaTimur pada hari jum’at dan sabtu tanggal 4-5 Oktober 2024 dari pukul 06.00 sampai selesai.

Peserta sedang makan bersama

Bapak Khoirul Anwar. S.Pd sebagai pembina OSIM sekaligus saat ini sebagai ketua panitia Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS)  MTs Negeri 5 Bojonegoro didampingi juga oleh Bapak Miftahur Rohman, MA dan Ibu Maya Nurlila D.P, S.Pd menyampaikan tema saat ini yaitu “ Generasi Muda Sebagai Agen Perubahan”. Bentuk kegiatannya yaitu Pelatihan kepemimpinan (out bond). Dan seluruh rangkaian kegiatan LDKS ini bisa dilihat di akun medsos melaui IG, Tiktok, Facebook MTsN 5 Bojonegoro.

Tim Publikasi Madrasah – Humas.

Silakan Share :