News

Tri Bhakti PMR dan Pengukuhan Anggota Baru PMR Madya MTsN 5 Bojonegoro 2024/2025

MTsN 5 Bojonegoro (13/10/2024), Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya siswa siswi MTs Negeri 5 Bojonegoro,  agar kemampuan siswa meningkat dibidang kepalang merahan khususnya di bidang pertolongan pertama dan kesiap siagaan bencana, dan menambah pengalaman agar lebih bisa memberi manfaat pada teman-temannya khususnya di madrasah dan di masyarakat pada umumnya, maka perlu di adakan pembekalan anggota baru dan pemantapan anggota lama PMR Madya di MTsN 5 Bojonegoro.

Pembekalan Calon Anggota Baru PMR Madya Oleh Relawan PMI Bojonegoro (Kak Nurul Mulya Huda)

Tema yang di angkat tahun ini adalah “ PENINGKATAN KAPASITAS DENGAN PERKEMAHAN PMR “. Adapun sasaran kegiatannya adalah seluruh anggota PMR Kelas tujuh ( 7 ) dan delapan ( 8 ) yang aktif dalam kegiatan PMR dan seluruh penggurus PMR MTsN 5 Bojonegoro. Yang dilaksanakan Hari sabtu dan minggu Tgl. 12 Oktober – 13 Oktober 2024 di halaman MTsN 5 Bojonegoro.

Maksud dan Tujuan kegiatan tersebut adalah,

  1. Sebagai wujud rasa syukur terhadap Allah SWT

    2. Melaksanakan praktek penolongan pertama dialam bebas

    3. Melaksanakan bakti remaja palang merah remaja ( PMR )

    4. Sebagai kaderasi anggota palang merah remaja

    5. Sebagai wujud terlaksananya progam tahunan

      Malam hiburan peserta perkemahan

      Dan dengan saling bekerjasama dengan seluruh pengurus dan pihak terkait, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sesuai program kerja yang telah direncanakan oleh Pembina PMR dan UKS Bapak Nosa Candra dan Ibu Rina Mas’udah.

      Tim Publikasi Madrasah – Humas.

      Silakan Share :