News

Pisah Sambut Kepala MTs Negeri 5 Bojonegoro

Ada pertemuan, pasti juga akan ada perpisahan begitu juga Rotasi atau mutasi pimpinan merupakan hal yang biasa dalam sebuah Lembaga pendidikan. Hal tersebut dilakukan agar ada  penyegaran, pemerataan atau sharing pengalaman/kompetensi dalam pengelolaan lembaga pendidikan. Demikian pula halnya yang terjadi di MTs Negeri 5 Bojonegoro

Penandatanganan SK Mutasi Kepala Madrasah yang baru di MTs Negeri 5 Bojonegoro Oleh Bapak Drs. H. Ali Mujahidin, M.Ag

Sehubungan dengan adanya pergantian antar kepala Satker di wilayah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro tersebut, maka dilaksanakan sebuah ceremonial Pisah kenal antar kepala Satker yang telah dihadiri oleh Kasubag TU, kasi penma, pengawas bina, Bapak/Ibu Guru beserta Karyawan/karyawati MTs Negeri 5 Bojonegoro dan rombongan pengantar Satker yang sebelumnya dari MTsN 1 Bojonegoro pada hari Kamis, tepatnya tanggal 29 Agustus 2024, bertempat di Aula MTs Negeri 5 Bojonegoro.

Penandatanganan SK Mutasi Kepala Madrasah yang baru di MAN 2 Bojonegoro Oleh Bapak Drs. H. Abdur Rozaq Z, M.PdI

Sebelumnya pada hari Jum’at 23 Agustus 2024 segenap Guru dan karyawan MTs Negeri 5 Bojonegoro mengantarkan Bpk. Drs. H. Abdur Rozaq Z, M.PdI ke Satker yang baru beliau bertugas sebagai Kepala MAN 2 Bojonegoro yang di kukuhkan langsung oleh Bapak Kepala KanKemenag Bojonegoro H. Abdul Wahid, S.Ag. M.PdI.

Bapak/Ibu Guru dan Karyawan MTs Negeri 5 Bojonegoro

Selamat Menjalankan Tugas ditempat yang baru Bapak Drs. H. Rozaq Z, M.PdI, semoga semakin amanah dalam mengemban tugas dan Selamat datang Bapak Bapak Drs. H. Ali Mujahidin, M.Ag semoga tetap semangat dan memberi harapan baru untuk MTs Negeri 5 Bojonegoro.

Silakan Share :