News

MTs Negeri 5 Bojonegoro Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M.

MTs Negeri 5 Bojonegoro- Dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW MTs Negeri 5 Bojonegoro menggelar Pengajian, Senin 24/10/2022 pagi.

Acara yang digelar di halaman MTs Negeri 5 Bojonegoro tersebut terlihat sangat ramai dan meriah. Turut hadir dalam acara semua Siswa dan Guru MTs Negeri 5 Bojonegoro, Pengawas Bina Bpk Yusuf Karyanto, M.PdI serta Bapak H. MUNIR, S. Ag, M.Ag selaku kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro.

Bapak Kepala Madrasah Drs. Abdur Rozaq Z, M.PdI menyampaikan bahwa, ” Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW terselenggara berkat dukungan semua wali murid melalui Komite Madrasah yang di ketuai oleh Bapak Wadio, dan juga peran serta siswa beserta Bapak Ibu Guru yang sangat antusias untuk mensukseskan acara tesebut. Dan Kegiatan ini merupakan lil tarbiyah untuk memberikan pemahaman, pendidikan dan penanaman cinta kepada Rosul serta pembiasan lisan kita untuk selalu bersholawat kepada Rosul agar kita menjadi bagian dari umatnya, menjadi bagian yang ada di barisannya kelak saat kita menghadap Allah SWT di yaumil kiyamah. Semoga kita diberikan keselamatan sehingga kita sampai di surganya Allah SWT, amin “, tandasnya.

Masih bersama Team ICT madrasah, dalam pertengahan acara tersebut diadakan penyerahan hadiah lomba paduan suara dalam rangka Hari Santri Nasional 2022 yang di laksanakan kemarin sabtu 22 Oktober 2022 serta disisipi juga pelantikan pengurus OSIM Periode 2022/2023 terpilih dalam pemilihan pengurus OSIM MTs Negeri 5 Bojonegoro yang di gelar pada 3/10/2022 dalam naungan Waka Kesiswaan Bpk. Masduki Hasan, S.Pd dan Pembina OSIM Ibu Sri Wahyuni, M.Pd.

Dalam akhir acara tersebut ada mauidoh khasanah atau pengajian yang dihadiri oleh Kyai H. Ahmad Sonhaji S.PdI dari Bojonegoro yang memberikan pesan “siapa yang cinta pada nabinya, pasti bahagia dalam hidupnya”, dan sekaligus sebagai acara penutup dan do’a.

(Team ICT-humas)

Silakan Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *